Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

valentino rossi pantang menyerah


BOLOGNA - Valentino Rossi merasa belum merasakan perkembangan dari mesin motor timnya, Ducati. Rossi pun menilai timnya itu butuh sesuatu yang radikal untuk mengembangkan mesin motor balapnya.

Ducati musim ini memang seakan tak bertaji dan... kalah bersaing dengan para pembalap dari tim lain. Hal itu membuat Ducati melakukan modifikasi mesin di Mugello akhir minggu lalu dengan tujuan bisa membawanya ke sirkuit Silverstone.

Rossi sudah merasakan modifikasi mesin yang dilakukan timnya. Pembalap berjuluk The Doctor itu nampaknya belum puas dengan hasil modifikasi tersebut, dan merasa butuh program jangka panjang untuk pengembangan tim, dengan target mesin itu dipakai di GP Amerika Serikat, tepatnya di sirkuit Laguna Seca.

“Tidak ada perkembangan mesin, saya tahu itu sebelum mencobanya. Kami butuh sesuatu yang lebih radikal dan mereka telah mengerjakannya,” tutur Rossi seperti disitat dari Autosport, Jumat (1/5/2012).

“Kami menjadwalkan program itu dapat digunakan di Laguna Seca tetapi ini berarti kami harus melakukan lebih banyak tes di Mugello, karena kami tidak berpikir akan menggunakan itu di balapan tanpa pernah mencobanya,” tutup Rossi.

Rossi dan rekan setimnya Nicky Hayden tengah dihadapi beragam masalah, di antaranya sulit mendapat kecepatan di tikungan lintasan, dan sulit mendapatkan kecepatan karena kurangnya power mesin. Alhasil Rossi hanya menempati posisi enam klasemen pembalap Moto GP dengan poin 42, sementara Hayden di posisi sembilan dengan poin 33.
Lihat Selengkapnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar